RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

CONTOH-CONTOH SITUS BLOG MONETISASI


sebelumnya saya akan coba menjelaskan tentang apa sih itu blog monitisasi.blog monitisasi adalah yaitu membuat blog dengan nilai tawar tingggi tentunya dengan mengharapkan penghasilan dari blog kita.berikut adalah contoh web yang mungkin anda bisa inkuti untuk memonitisasi blog anda dengan metode program paid to write :

1.payperpost
payperpost adalah situs yang akan membayar tulisan anda yang ada di bog ,jadi tugas anda adalah menulis suatu opini atau review tentang suatu produk,jika tulisan anda disetujuin oleh payperpost maka tulisan anda akan dibayar.

2.blogsvertise
situs ini akan membayar anda untuk membuat BUZZ,jafi tugas anda adalah menyinggung suatu produk,layanan ataupun situs tertentu sehingga pengunjung mengetahui produk atau layanan yang anda review,anda akan dibayar blogsvertise melalui paypal.

3.reviewme
reviewme adala situs yang akan membayar anada jika anda mau mereview tentang suatu produk tertentu yang telah ditentukan,enaknya disini adalah anda memilih sendiri topic yang anda akan review,anda akan dibayar sekitar $20 sampai $200,jadi cukup menggiurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy