RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

SITUS - SITUS PENYEDIA AFFILIASI MARKETING


berikut ini saya akan coba untuk memberikan tambahan wawasan buat saya sendiri dan temen -temen yag sedang mencari info tentans situs-situs yang konsen dengan bisnis affiliasi marketing.baiklah tidak perlu banyak omong (ngalor nidul kalau bahasa jawanya).sebenarnya banyak web yang konsen di dalam bidan bisnis ini contohnya :amazon.com,sharesale.com,clickbank.com,peakclick.com dan lain -lain ,tetapi disini saya cuma mereview 2 situs saja yaitu amazone.com dan sharesale.com semoga bermanfaat.


1 . amazon.com

amazon.com adalah salah satu situs bisnis online yang terbesar yang menjual berbagai produk,contohya yang paling terkenal dari amazon adalah menjual bermacam-macam buku,amazon.com ini mempermudahkan pengunjung untuk membeli buku yang disediakan karena amazon.com ini memiliki berbagai fasilias antar lain :
- rating dan review mengenai buu yang akan kita beli
- hanya dengan 1 klick untuk membeli buku
- search enggine yang memudahkan untuk mencari macam-macam buku
harga buku yang ada di amazon ini lebih murah dibandingkan kita beli di toko lain,hingga 50% tetapi kini amazon.com idak hanya menjual buku tetapi merambah ke sektor lain yaitu video dan musik.
bagaiman sih medapatkan keuntugan dari amazon.com ini?amazon adalah termasuk situs affiliasi dengan program PPS(pay per sale).seandainya kita ingin mendapatakan keuntungan kita harus bergabung menjadi asosiasinya dan mengambil salah satu scrip iklan produk dari amazon ini lalu menanam ke web atau blog kita,dan apabila pengunjung kita mengklick iklan promosi amazon melalui link yang kita tanam maka kita akan dapat komisi dari amazon.com

2 . sharesale.com

Perusahaan ini adalah perusahaan amerika yang berkantor di 15 W,HUBAT 3E ,IL 6060 USA.sharesale.com ini memiliki lebih dari 200 merchant yang bisa kita promosikan dan mendapatkan keuntungan dari link yang kita tanam di web atau blog kita,tanpa kita harus memiliki produk yang kita tawarkan.di sharesale.com ini termasuk affiliasi marketingmemiliki peraturan yang harus di patuhi yaitu kita tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 acount tetapi kita boleh menggunaka 1 acount ini ke beberapa domain.proses pembayaranya mudah apabila acount kita telah mencapai $50 maka kita akan dibayar langsung ke alamat kita jadi kita tidak perlu repot -repot harus memiliki pay pal.
cara mendaftar

1. masuk web sharesale.com terus Isi username,password,serta negara tempat tinggal anda,lalu klik “Move on to Step 2”

2. Isikan alamat website utama anda,usahakan website yang anda daftarkan memenuhi kriteria : menggunakanTDL (Top Level Domain) misalnya.com,.net.org dsb,berbahasa Inggeris,tidak menggunakan hosting gratisan dan tidak sedang dalam”under construction” dan tidak menggunakan web gratisan

3. Isilah alamat e-mail anda yang anda yakini bisa menerima email tersebut karena SAS ini akan mengirim email yang berisi link konfirmasi pendaftaran.

4. kemudian mengisi data-data pribadi anda berupa nama (Pastikan nama yang anda tulis sesuai dengan nama di rekening Bank anda),alamat,telpon,kode pos dsb.

5. Pilih metode pembayaran anda yang berupa cek, apakah akan dikirim lewat pos biasa atau lewat Fedex (biayanya +/- $75). pilih yang free. Setelah itu klik ”Complete Signup”

6. Klik “ I agree” untuk setuju tentang persyatan.

7. ShareSale.com akan mengirimkan link confirmasi ke email yang anda pakai mendaftar, selanjutnya anda cek email- tsb. Lalu pada email tsb anda klik link konfirmasi sebagai tanda anda siap mendaftar.

8.selesai.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy