RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

PENDAPAT DAN SARAN TENTANG PROSES PENGAJARAN PAK ADE


Sebelumnya saya minta maaf klo dalam tulisan saya ini ada kata yang tidak menyenangkan buat bapak,yang pertama saya akan mengomentari materi yang bapak ajar,trus terang ak saya masih awam dibidang teknik informatika ini tapi dengan adanya materi kuliah PTI ini pengetahuan tentang masalah informasi tapi kalau boleh ngasih saran materinya tolong ditambah dengan pengertian dan penjelasan tentang istilah-istilah yang mungkin bagi orang awam belum tahu apa itu,kalau tentang tehnik pengajaran bapak terus terang saya suka pak,bapak tidak mau ngasih catatan melainkan harus download dulu di web bapak,menurut saya itu secara tidak langsung membimbing kita untuk lebih mengenal di dunia maya ini,terlebih lagi bapak memberi tugas yang sesuai dengan materi yang bapak sampaikan,walaupun terkadang agak keberatan buat saya karena harus rajin-rajin ngenet
kalau keritik saya mungkin ya itu pak masalah tugas yang banyak,untuk saya yang sekarang juga kerja di pabrik untuk mengatur waktu buat ngerjain tugas itu minim banget pak jangan kan buat ngerjain tugas untuk masuk kuliah saja saya sering telat,dan waktu untuk istirahat saya rasa kurang banget,kalau boleh ini pak untuk tugasnya dikurangi tetapi ya tidak mengurangi juga bobot ilmu yang kita dapat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy