RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

APLIKASI FAVORITE


ADOBE PREMIERE PRO
sekarang sudah ada adobe premiere pro 7.0 yanng fitur-fiturnya sudah lengkap daripada pendahuluny,dengan program ini kita dapat merubah video amtiran yang kita ambil menjadi seni yang bernilai seni tinggi bahkan bisa bernilai materi,kita lihat dulu lah apa sih fungsi utama dari adobe premiere pro ini;adlah sebuah program yang digunakan oleh profesional untuk mengedit video.berikut ini adalah contoh-contoh yang bisa kita lakukan dengan program ini
1.yang pertama pasti mengedit video
2.membuat klip sinetron
3.membuat video karaoke sendiri
4.memberi logo pada video yang kita buat
5.mengatur,durasi,effect,slide show sesua keinginan kita
menurut saya sebagai orang awam fitur-fitur tersebut sudah lenkap dan bisa bantu saya untuk mengedit video yang saya buat,mungkin itu saja yang saya ketahui tentang fitur-fitur pada adobe premiere pro semoga bermanfaat bagi pembaca dan khususnya sya sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy