RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

windows xp


saya sebagai pemula dalam dunia komputer saya tidak bisa jelasin terlalu banyak dan detail tentang sistem operasi apa saja yang ad sekarang yang saya tahu ada windows xp,linux,windows95,DOS,apple's system7,IMB OS/2,klo menurut saya pribadi yang juga pemakai windows xp pada laptop saya,saya merasa puas memakainya karena untuk versi yang sekarang ini sudah lengkap dan mudah untuk mengoperasikanya,walaupun sekaran sudah muncul sistem operasi yang baru yaitu windows vista tetapi menurut pengalaman yang saya dapat dari berbagai informasi dari teman-teman yang lebih tahu tentang sistem operasi,mereka bilang bahwa windows vista memang bagus dan lengkap fitur-fiturnya akn tetapi sulit untuk d operasikan,makanya saya memilih untuk memakai dan belajar dengan sistem operasi ini.itu saja yang saya ketaui dan mampu jelaskan klo ad kekurangan saya minta maaf

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy