RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

penyedia hostingan geratis


berikut ini saya akan coba mereview beberapa situs penyedia hostingan geratis :
1.000webhost.com

ini adalah situs penyedia hostinga geratis,di 000webhost ini menyediakan hosting geratis dan berbayar tentunya dengan fitur yang ditawarkan berbeda.namanya juga bayar sama tidak bayar,tatapi tidah salahnya juga kita memakai yang geratisan kalau kita masih belajar dalam membuat web dan denagn bajed yang pas-pasan,akan tetapi kalau kita pengen buat web untuk usaha mending pakai hostingan yang berbayar karena hosting geratis memiliki kekurangan.di bidang kesetabilan da keamanan tetunya,tetapi fitur yang ditawarkan juga menggiurkan 000webhost ini menyediakan hosting geratis dengan disc space 1500 mb dan data transfer 100 Gb/bulan dan fitur tambahan berupa PHP,Mysql,Cpanel,website builder dan autoinstaler.untuk disc space segitu jika kalau kita ingin yang berbayar kita harus menyediakan dana sekitaran 1 jutaan.

2.host1free.com

ini adalah salah 1 situs penyedia hosting geratis yang menawarkan disc space yang sangat gede yaitu sebesar 10 Gb dan bandwith 150 Gb dan masih banyak lagi fitur yang menggiurkan untuk kita memilih host1free sebagai hosting untuk domain kita antara lain autoinstaler jadi kita tidak perlu repot2 dan pusing2 untuk menginstal web kita.
di host1fre juga menyediakan CMS yang langsung dapat diinstalkan di web kita contohnya wordpress dan joomla dan banyak template juga yang dapat kita gunakan .
kalau kelemahan pasti ada seperti hosting geratisan yang lain,dan karena kita mendapatkan discspace yang gede jadi pastinya loodingnya lama.
di host1free juga sudah memiliki forum untuk penggunanya jadi kita bisa minta info dari pengguna yang lain.

3.00server.com
4.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy