RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

tips membangun suatu WEB


--- membeli domain---
sebenernya ini pengalaman ane pertama kali membangun suatu web,pertama pasti binggung banget karena tidak punya pengalaman dan g da tutor yang khusus mengajarinya.baiklah langsung saja pertama-tama pasti kita harus punya domain dan hosting dahulu,dalam memilih penyedia layanan domain dan hosting ini saya punya pengalaman sendiri yang saya rasa jangan samapai pembaca mengalaminya.saya sudah mencoba banyak penyedia layanan domain dan hosting lokal contohnya WMN,idwebhost.com,pandi.or.id,rumahweb.com,cyberindo.biz,domainsia.com
dari kesemua situs tadi banyak keunggulan dan kelemahanya masing-masing dari segi harga dan pelayanan.dari semua itu yang paling banyak dipakai orang adalah WMN.com(masterwebnet.com)
situs ini yang paling murah dalam segi harga selama pencarian saya tetang penyedia lanyanan domain tetapi unuk orang awam membeli doamain di situs ini cukup ribet dan layananya juga kurang menurut saya.kemudian situs pandi.or.id ini adalah pengelola seluluh domain id jadi ini pusatnya untuk domain .id(web.id,co.id,dll).harganya juga cukup murah contohnya saja unutk web.id cuma dengan 25.000.tetapi pasti ada kelemahanya juga dalam segi memesan dan pelayananya juga kurang,untuk membeli acount domain di pandi ini ribet dan sering gagal dan saya mencoba beberapa kali hasilnya juga sama saja.
akhirnya saya mencoba di idwebhost.com nah disinilah akhirnya saya membeli domain alasanya adalah dalam segi pelayanan kita akan dibantu banget dan untuk customen servicenya juga 24 jam dan melalui banyak cara bisa sms,YM,email,dan telp jadi saya merasa aman untuk membeli domain disini walaupun harganya beda 10.000 dibandingkan di pandi.
---memilih nama domain---
dalam memilih domain itu pasti sesuai dengan kebutuhan,baik dari .com,.net,web.id past ada alasana masing-masing.
karena saya pemula dalam membuat web jadi saya memilih untuk membeli domain web.id.
---memilih hosting---
---disain web---

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy