RSS
hallo!!! selamat datang di blog saya disini anda akan menemukan berbagai conten mengenai ilmu informasi.makasih dah tinggalkan komentar.

CONTOH-CONTOH SITUS PAGE REVIEW


page review sendiri adalah mereview suatu produk atau situs/bisnis dan mendaftarkanya tentunya untuk disetujui sehingga kita mendapat komisi dari review yang kita tuliskan.
berikut ini adalah web yang bisa diikuti jika kita ingin berbisis page review

1.sponsoredreviews
adalah suatu lanyanan review advertaising yang memungkinkan anda menjadi suatu publiser yaitu mendapatkanuang melalui tulisan kita tentang suatu produk atau situs klien dari sponsoredreviews ini.kelebihanya adalah kita bisa memilih sendiri nilai bidding komisi review kita dan juga situ ini menyedikan program affiliasi jadi semakain banyak refferal kita semakin banyak penghasilan kita.

2.buyblogreview
sepertihalnya dengan sponsoredreviews,buyblogreview ini juga memungkinkan anda menjadi suatu publiser yng mereview suatu produk dari buyblogreview ini.situs inin jug dilengkapi dengan program affiliasi jadi semakain banyak refferal semakin banyak juga pendapatan kita.

3.blogitive
sama juga dengan situs sponsoredsreviews atau buyblogreview tetapi bedanya adalah kita disuruh untuk mereview suatu produk tertentu yang baru dirilis oleh suatu perusahaan pembuatnya,kiya akan dibayar untuk rview kita melalui paypal.

demikian 3 situs yang anda bisa ikutin jika ana berminat menjadi seorang page review tatapi alangkah baiknya memahami ketentuan dan aturan-aturan yang ada karena page riview ini tidak disukai oleh google.
sebelum keluar tolong di koment dulu ya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 BELAJAR BARENG. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy